Inikah Sosok Generasi Penerus HR-V?

Inikah Sosok Generasi Penerus HR-V?

Usia Honda HR-V pada saat ini sudah menginjak angka lima tahun dan sepanjang karirnya SUV ini pernah mengalami penyegaran pada 2018 silam. Rumor tentang generasi penerusnya pun santer berhembus.  Salah satunya muncul dari laman Creative Trend menayangkan sebuah rendering mobil yang cukup laris di pasaran dunia ini.

Rendering HR-V ini membawa desain yang sama sekali baru dan terkesan lebih bongsor dari model yang ada saat ini.  Beberapa bagian mengingatkan kita pada tarikan desain dari Honda Accord terlebih pada bagian facianya.

Sedangkan desain pada buritan nampak lebih lembut dengan bentuk atap yang lebih landai dan panjang dengan munculnya jendela di belakang pilar C.

Masih tentang desain, yang mencolok dari atap SUV ini adalah warna two tone yang ditunjukkan pada gambar rendering dengan atap berkelir hitam dengan warna bodi silver.

Honda memang belum melansir kabar akan kehadiran generasi ke 3 HR-V, namun rumor mengenai calon pemegang tongkat estafet dari generasi II sudah mulai dibincangkan. Materi lain yang tak kalah menarik adalah mengenai mesin yang akan dijejalkan di balik kap mesinnya.

Diperkirakan sumber tenaga yang digunakan akan sama dengan yang dijejalkan pada generasi Honda Jazz (Fit)  versi terbaru yang dipasarkan di Jepang. Potensi kehadiran varian HEV (Hybrid Electric Vehicle) cukup besar.

Generasi III HR-V diperkirakan akan mulai debutnya pada tahun 2021  mendatang.  

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com