All New Honda HR-V Segera Melantai Februari 2021

All New Honda HR-V Segera Melantai Februari 2021

Honda HR-V merupakan salah satu produk jajaran Honda yang paling ditunggu kehadirannya di kolong jagad. Setelah berbagai spekulasi berita, rendering dan juga foto paparazzi, akhirnya Honda mengumumkan bahwa generasi terbaru dari crossovernya dipastikan akan melantai  bulan depan.

Debut premiere dari All New Honda HR-V akan dilaksanakan di kanal Youtube Honda pada 18 Februari 2021 di jam 10.30 waktu setempat. Ya, Honda baru akan meluncurkannya untuk pasar domestik Jepang dan tetap menyandang nama Vezel.

Selain itu, beberapa teaser gambar mengenai bagian eksterior maupun interior All New HR-V ini telah disebar.

Tak terlalu gamblang, namun dapat dilihat bahwa terdapat beberapa perubahan secara desain. Lampu belakang didesain dengan bentuk menyipit. Salah satu desain yang diturunkan dari generasi sebelumnya nampak pada handle pintu belakang yang menempel pada frame pintu.

Terkuak pula bahwa mobil ini akan punya pilihan tipe hybrid yang dikonfirmasikan melalui emblem e:HEV yang ditempel pada pintu bagasinya.

Bagian interior sekilas  ditengarai bahwa Honda HR-V atau Vezel terbaru ini dibekali dengan layar infotainment besar yang sepertinya dapat terkoneksi dengan smartphone.

Honda HR-V mulai berkiprah mulai pada 1999 dan model terbaru tersebut merupakan generasi ketiga dalam pohon keluarga HR-V.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com