AS Dan Kanada Punya Versi Sendiri Untuk All New Honda HR-V

AS Dan Kanada Punya Versi Sendiri Untuk All New Honda HR-V

Honda baru saja mengumumkan teaser HR-V generasi teranyar mereka. Rencananya crossover tersebut pertama kali akan hadir di Jepang pada 18 Februari mendatang.

Khusus untuk pasar North America yang beranggotakan AS dan Kanada mengabarkan bahwa generasi ketiga HR-V yang akan dipasarkan di kawasan tersebut akan punya spesifikasi beda dengan yang akan diluncurkan di Jepang ataupun pasar internasional.

Seperti dilansir carscoops, dipastikan AS dan Kanada akan mendapatkan versi khusus. “Pengembangan penerus Honda HR-V untuk pasar AS sedang berlangsung. HR-V baru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan AS yang berbeda dan akan beda dengan Vezel /HR-V yang akan dikenalkan di wilayah lain,” terang salah satu perwakilan Honda AS.

Senada dengan perwakilan Honda AS, perwakilan Honda Kanada pun mengatakan bahwa crossover generasi III yang akan dijajakan di negaranya akan punya kemiripan dengan versi AS dan akan sangat berbeda dengan versi negeri lainnya.

Sampai berita ini diturunkan, spesifikasi HR-V untuk Amerika Utara belum diumumkan akan seperti apa. Namun diperkirakan versi hybrid akan muncul sebagai opsi.  

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com