BMW Exhibition Kembali Digelar, Nikmati Promo-Promo Menariknya

BMW Exhibition Kembali Digelar, Nikmati Promo-Promo Menariknya

BMW Indonesia kembali mengadakan BMW Exhibition selama 3 hari pada tanggal 13-15 Maret 2020 di Plaza Senayan Atrium. Pada kesempatan ini hadir beragam penawaran menarik yang hanya berlaku selama BMW Exhibitions seperti program pembiayaan ringan hingga 12 juta/bulan, 0% bunga hingga 24 bulan untuk DP, Voucher Bahan Bakar 10jt dan juga program khusus untuk model-model tertentu. Ragam lini lengkap kendaraan BMW juga tersedia untuk dicoba secara langsung, dan lebih istimewa lagi merupakan penampilan perdana dari BMW 630i Gran Turismo M Sport yang telah terlebih dahulu dihadirkan melalui BMW Virtual Launch kemarin tanggal 12 Maret 

“Sesuai dengan strategi BMW Indonesia untuk lebih dekat dengan pelanggannya, BMW Exhibition kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik yang menghadirkan solusi untuk kepemilikan kendaraan BMW lebih mudah dan nyaman. BMW Indonesia bersama dengan mitra strategisnya berikan kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya dan merasakan Sheer Driving Pleasure. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini hadir dengan program pembiayaan menarik dan unit test-drive terlengkap. BMW selalu hadir dengan inovasi terkini dan bertujuan untuk memenuhi bahkan melampaui harapan dari pelanggannya. BMW Indonesia bangga setelah berhasil melakukan Virtual Launch kemarin, hari ini pada BMW Exhibition at Plaza Senayan, THE NEW 6 Gran Turismo dapat langsung dilihat oleh para pelanggan setia. BMW Indonesia percaya, kendaraan ini akan memperkuat lini kendaraan terbaru dan posisi BMW sebagai aspiring brand yang selalu hadir dengan konsep kendaraan dan komunikasi yang kreatif,” ujar Jodie O’tania, Communications Director BMW Group Indonesia.

Foto: Adit

 

Program Drive Now, Pay Later merupakan program khusus untuk dapatkan kenyamanan berkendara dengan Seri 5 dan Seri 7, dan New BMW 520i Luxury  0% Interest For 2 Years + 2 Months Free Installment (Bunga 0% 2 Tahun + 2 Bulan Gratis Cicilan) dan untuk New BMW 730Li M Sport dengan  0% Interest For 2 Years + 1 Month Free Installment (Bunga 0% 2 Tahun + 1 Bulan Gratis Cicilan).

Seluruh model pada BMW Exhibition juga dapat mengikuti program cicilan Eazy Pay 0% yang inovatif, khusus untuk pemegang kartu kredit Citi dapat menikmati fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan hingga batas maksimum Rp 300 juta. Selain berbagai layanan eksklusif lainnya yang dipersembahkan oleh BMW Indonesia, pemegang kartu kredit Citi juga dapat nikmati 5x Citi Rewards Point atau Citi Miles untuk setiap transaksi yang dilakukan.

BMW Exhibition di Plaza Senayan merupakan event pertama yang mengaplikasi program kerjasama strategis antara BMW Indonesia dan Citi Indonesia. Melalui kolaborasi ini, pemegang kartu kredit Citi dapat nikmati fasilitas cicilan 0% untuk transaksi hingga Rp 300 juta. Selain program cicilan 0% tersebut, pemegang kartu kredit Citi juga dapat menikmati manfaat tambahan berupa 5x Citi Rewards Points atau Citi Miles, yang juga akan memperbesar kesempatan nasabah dalam menikmati berbagai manfaat yang ada di mitra-mitra Citi lainnya, seperti e-commerce, maskapai penerbangan, pembelanjaan serta di berbagai hotel. Sementara itu, tersedia juga penawaran menarik khusus bagi pemegang kartu kredit Citi seperti prioritas untuk test drive dan pengantaran kendaraan, voucher bahan bakar hingga Rp 10 juta dan tambahan 1 tahun BMW Extended Warranty setiap pembelian di tempat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com