BMW Luncurkan Tiga Model Hi-Performance Sekaligus di Indonesia

BMW Luncurkan Tiga Model Hi-Performance Sekaligus di Indonesia

Mobil hi-performance selalu punya tempat dan pesona tersendiri. Karena itulah BMW Indonesia kembali menghadirkan mobil kemampuan tingginya.

Tak mau tanggung tiga produk BMW M dikenalkan sekaligus yakni BMW M135i xDrive, M235 xDrive dan juga M2 CS. Ketiga produk dengan suntikan tambahan performa ini mulai melantai pada 20 November 2020.

BMW M135i xDrive merupakan hatchback dengan aura sporty yang cukup kental. Hadirnya pelek 18 inci, spoiler belakang, gril berkelir hitam satin, bumper sporty dan beberapa indentitas lainnya. Mobil ini asupan mesin 2000 cc TwinPower Turbo dengan hempasan daya 306 hp bertorsi 450 Nm.

BMW M135i xDrive 

Sedangkan M235i xDrive merupakan sosok GranCoupe mungil yang tentunya syarat dengan tempelan identitas hi-performance M. Salah satu ciri khas dari mobil ini adalah pintu frameless pada keempat pintunya. Mengenai mesin, sama dengan yang digunakan pada M135i begitu pula dengan performance yang ditorehkannya. Hanya saja akselerasinya 1 detik lebih lambat yakni 4.8 detik untuk 0-100 km/jam.

BMW M235i xDrive

Model terakhir, merupakan M2 CS. Model ini merupakan varian lebih ringan dari model yang diluncurkan tahun silam. Keberadaan bodi berbahan CFRP (Carbon Fiber Reinforce Plastic) sebagai bahan kap mesin, atap atau bagian lainnya mampu memangkas bobot mobil secara signifikan. Kupe ini dibekali mesin 6 silinder inline 3000 cc TwinPower Turbo 450 hp dan 550 Nm untuk torsinya.

Mobil dengan suspensi yang lebih rigid ini mampu melaju 0-100 km/jam dalam 4 detik saja.

Mengenai harga, M135i xDrive dibanderol dengan harga Rp 1,159 Milyar dan New BMW M235i xDrive GranCoupe dibanderol Rp 1,259 Milyar. Sedangkan untuk M2 CS di angka  Rp 2,379 Milyar. Harap digaris bawahi ketiganya merupakan harga Off the road.

M2 CS  Light weight

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com