CSR BMW Beri Efek Positif Kepada 1 Juta Orang di 7 Negara

CSR BMW Beri Efek Positif Kepada 1 Juta Orang di 7 Negara

Care4Water merupakan program inisiatif BMW Global bekerjasama dengan organisasi non profit Waves for Water. Kampanye lingkungan yang dilakoni BMW ini telah memberikan efek positif kepada lebih dari 1.000.000 orang di 7 negara; Brazil, Mexico, Afrika Selatan, Thailand, India, Mongolia, dan China. CSR ini bertemakan Joy Campaign For Health And Wellness.

Di tahun ini, program CSR tersebut kembali bergulir. Kampanye ini telah memberikan dampak positif kepada lebih dari 1,000,000 orang di 7 negara.

Foto: Adit

 

Setelah diimplementasikan sejak tahun 2019 dan berhasil mendonasikan 350 filter kepada yang membutuhkan, BMW Indonesia akan kembali mengulangi program ini dengan menyumbangkan 1 unit filter air bersih setiap penjualan 1 unit kendaraan yang terjual di BMW Exhibition di 10 titik di Indonesia.

Konsep dari Care4Water adalah mendonasikan filter air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan. Untuk tahun ini BMW Indonesia akan menyumbangkan 1 unit filter air bersih setiap penjualan 1 unit kendaraan yang terjual di BMW Exhibition yang digelar pada 13-15 Maret 2020 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com