Masa Pandemi, BMW Justru Klaim Pimpin Pasar Mobil Premium

Masa Pandemi, BMW Justru Klaim Pimpin Pasar Mobil Premium

BMW menjadi salah satu merek mobil premium yang hadir di Indonesia. Bahkan lini produknya dijual dengan harga lebih dari Rp 600 jutaan.

Saat-saat pandemis seperti saat ini, tentu banyak sekali sektor industri yang terkena imbas, salah satunya adalah industri otomotif. Kendati demikian, momen new normal seperti saat ini adalah masa-masa recover. Salah satunya adalah BMW yang berhasil menjadi pemimpin segmen premium saat ini.

“Saat pandemi ini, kita berhasil meningkatkan penjualan yang baik di kuarter kedua ini dibandingkan kuarter pertama. Jadi saat ini kami berhasil menjadi merek dengan penjualan terbaik di segmen premium,” jelas Jodie O’Tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia saat peluncuran virtual BMW 840i Gran Coupe (23/7).

Bahkan untuk mobil segmen mewah sekalipun, BMW masih terus optimis pada saat-saat seperti ini. “Sampai saat ini, kita masih terus optimis terutama dengan mobil yang unik dengan spesifikasi yang tinggi. Oleh sebab itu, kami masih terus menghadirkan kendaraan terbaik, seperti saat ini (BMW 840i Gran Coupe),” tambahnya.

Untuk penjualan, beberapa model BMW justru mengalami peningkatan dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu.

“Untuk saat ini, mobil paling laris kita adalah BMW seri 3 dengan peningkatan 39 persen dibandingkan tahun lalu di periode yang sama. Kemudian X5 kenaikannya hampir dua kali lipat dibandingkan tahun lalu diikuti dengan X3,” tutup Jodie.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com