Berapa Harga Lexus LM 350 di Indonesia?

Berapa Harga Lexus LM 350 di Indonesia?

Tak bisa dipungkiri selama bertahun-tahun Toyota Alphard hadir sebagai ikon ‘orang kaya’ di Indonesia. Hal tersebut seakan tak terganti karena minimnya pesaing di kelas tersebut yang menawarkan kemewahan, dan kepraktisan sebagai penumpang.

Namun stigma tersebut agaknya bisa saja bergeser ke Multi Purpose Vehicle Luxury yang ditawarkan Lexus untuk tanah air. Seperti yang telah kami laporkan sebelumnya bahwa Lexus Indonesia telah merilis LM di situs resmi mereka. Pertanyaannya adalah, berapa harganya?

Kami pun mengonfirmasi ke pihak Lexus Indonesia untuk menebus rasa penasaran. Bagi yang tertarik dengan mobil ini, Anda bisa menembusnya Rp 2,395 miliar untuk tipe 7 penumpang, dan Rp 3,035 miliar on the road untuk mendapatkan varian tertinggi LM 350.

Mengusung rancang desain yang mirip dengan Alphard, Lexus LM mengusung cita rasa lebih premium. Hal tersebut dipancarkan dari spindle grill besar sebagai ciri khas Lexus. Sementara di bagian belakang, kesan glamor tampak dihadirkan Limitless Rear LED Lights.

 

Beralih ke bagian interior, Lexus LM didesain dengan membawa ornamen Gin-Sui-Boku yang merupakan tinta perak dan menghiasi sekujur kabin. Itu merupakan sebuah sentuhan yang dikembangkan dari inspirasi seni lukisan tinta. Sebagai ciri khas dari kabin Lexus LM. Apalagi untuk pasar Indonesia, konsumen bisa memilih varian 4 bangku selain 7 bangku yang ditawarkan, tentunya akan menambah kesan eksklusif saat menaikinya.

Berlama-lama di dalam kabin LM juga tidak akan membosankan, selain kursi yang dibuat bak first class di pesawat, Anda juga dihibur dengan perangkat audio 19 speaker racikan Mark Levinson yang terdengar seperti di konser musik, dan pusat infotainmet dengan layer berukuran 26 inci.

Di sektor penunjang keselamatan, Lexus memberikan fitur canggih berbasis radar seperti Dynamic Radar Cruise Control. Lampu depan saudara Alphard ini pun juga pintar dengan adanya fitur Safety Adaptive High-Beam System.

Untuk jantung pacunya, Lexus membekali mesin V6 2GR-FKS 3.500 cc bertenaga 297 ps dengan torsi puncak 361 Nm. 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com