Alphard Sudah Bukan 'Mobil Orang Kaya' lagi?

Alphard Sudah Bukan 'Mobil Orang Kaya' lagi?

Toyota Alphard menjadi salah satu mobil yang banyak peminat di tanah air. Tentunya untuk golongan menengah ke atas, mobil ini seakan menjadi simbol kesejahteraan seseorang saat memiliki MPV mewah yang satu ini.

Bukan rahasia lagi, Alphard seolah menjadi mobil yang wajib dimiliki bagi golongan artis, pejabat, yang biasanya menggunakan jasa pengemudi. Kendati demikian, mobil ini tentu memiliki berbagai keunggulan sehingga begitu diminati oleh masyarakat papan atas.

Di antaranya adalah kapasitas penumpang hingga 7 orang, jok captain seat yang leluasa di baris kedua, fitur atap panoramic, serta kenyamanan yang cukup unggul. Namun, tampaknya stigma ini harus dipatahkan setelah Lexus merilis LM 350 di Indonesia.

Ya, jika Toyota Alphard merupakan sebuah MPV mewah, Lexus pun menghadirkan MPV super mewah, yakni LM. Berbagai hal yang menunjang kemewahan seperti tampilan yang lebih mewah, sistem infotainment dengan layar berukuran 26 inci di baris kedua, suspensi yang dirancang lebih baik, partisi pemisah di baris kedua, serta pilihan konfigurasi 4 penumpang membuat Lexus LM menjadi MPV termewah yang ada di Indonesia saat ini.

Tak hanya itu, Untuk mesinnya berkapasitas  3.500 cc berkonfigurasi V6 menjadi sumber tenaga MPV super mewah ini. Tenaga yang bisa disemburkan mesin berkode 2GR-FKS ini mencapai 297 DK. 

Belum lagi harganya, mobil ini ditaksir bakal dibanderol dengan harga Rp 2,3 miliar hingga Rp 3 miliar lebih. Sementara Alphard, varian tertingginya saja tak sampai Rp 2 miliar dalam kondisi on the road. Bahkan jika budget "pas-pasan", Anda bisa memilih model Toyota Vellfire yang harganya paling murah di keluarga Alphard.

Jadi, apakah Alphard sudah bukan lagi mobilnya orang kaya? Tentu, karena konsumen yang berlimpah uang mungkin akan memilih Lexus LM 350.

Foto: Lexus Indonesia

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com