Alphard Versi Lexus Resmi Hadir di Indonesia

Alphard Versi Lexus Resmi Hadir di Indonesia

Ada kabar baik bagi Anda yang menanti-nanti untuk meminang Alphard versi Lexus. Sebab akun Lexus Indonesia sudah menampilkan sosok Lexus LM350 di situs resmi maupun sosial medianya (6/6).

Menariknya, MPV pertama Lexus ini untuk pasar domestik Indonesia tersedia dalam dua tipe. Ada Lexus LM350 4 seater dan tersedia pula opsi 7 seater.

Foto: Lexus Indonesia

 

Untuk mesinnya, kedua tipe LM350 ini pakai dapur pacu yang sama. Mesin 3.500 cc berkonfigurasi V6 menjadi sumber tenaga MPV super mewah ini. Tenaga yang bisa disemburkan mesin berkode 2GR-FKS ini mencapai 297 DK. 

Di sektor penunjang keselamatan, Lexus sudah memberikan fitur canggih berbasis radar seperti Dynamic Radar Cruise Control. Lampu depan saudara Alphard ini pun juga pintar dengan adanya fitur Safety Adaptive High-Beam System.

 

Untuk bagian interiornya, Lexus LM350 tipe 7 seater hadir mirip dengan Alphard Executive Lounge. Ia tetap disajikan dengan captain seat di baris kedua dan bangku 3 penumpang di baris ketiga dengan konfigurasi 50-50.

Sayangnya belum ada keterangan harga jual mobil mewah model baru ini di situs resmi Lexus. Untuk lebih jelasnya simak beberapa penampakannya berikut ini.

Foto: Lexus Indonesia

Foto: Lexus Indonesia

Foto: Lexus Indonesia

Foto: Lexus Indonesia

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com