6 Hal Penting Pada Lexus LM 350 yang Tidak Dimiliki Toyota Alphard

6 Hal Penting Pada Lexus LM 350 yang Tidak Dimiliki Toyota Alphard

Lexus LM 350 yang memiliki bentuk serupa dengan Toyota Alphard kini sudah dipasarkan Lexus Indonesia untuk konsumen di tanah air.

Meski dijual dengan banderol yang tidak murah, namun Luxury MPV ini sudah dipesan sebanyak 200 unit oleh para pecinta kemewahan.

Beberapa hal dan fitur canggih yang tersedia pada mobil ini memang patut diperhitungkan, apalagi jika Anda saat ini sudah terbiasa menggunakan Toyota Alphard atau Vellfire. Inilah enam hal penting yang tidak dimiliki para kompetitor Lexus LM 350.

 

1.    Grill Besar

Secara eksterior, Anda akan menemukan penggunaan grill yang berbeda antara LM 350 dengan Alphard, hal tersebut berkat Lexus memasangkan spindle grill mewakili karakter Lexus. Dimana mereka mengadopsi dari tampilan LS 500, yang punya bentuk meruncing dengan aksen krom. 

2.    Lampu Lebih Mewah

Lexus LM350 menggunakan tiga buah proyektor LED di masing-masing lampu depannya dan dilengkapi DRL. Sementara di buritan, Lexus juga memberikan sentuhan pembeda berkat bentuk lampu menyambung khas Lexus LF-1.

 

3.    Sistem Infotainment  

Konsumen dimanjakan dengan hadirnya sistem infotainment layar sentuh pada baris kedua Lexus LM 350. Tidak tanggung-tanggung, layarnya berukuran 26 inci, dan sudah terdapat beragam fitur konektivitas termasuk Android Auto dan Apple Carplay, selain itu penumpang juga bisa mengatur temperature AC, sunroof dan pengaturan tiap kursi dari pusat infotainment tersebut.

 

4.    Suspensi Terbaik di Kelasnya

Untuk suspensi, Lexus LM mengadopsi Swing Valve Shock Absorbers yang menjanjikan kekuatan redaman yang lebih baik daripada mobil lain. Suspensi ini adalah sebuah teknologi ultra low velocity valve yang mengaplikasikan dua katub hidrolik atau ditambahkannya valve pada shock absorbers. 

“Di mobil lain hanya menggunakan main valve untuk meredam getaran yang sifatnya besar. Di Lexus LM menawarkan personal first class luxurious. Jadi getaran-getaran kecil pun engga akan mengganggu sama sekali,” jelas Adrian Tirtadjaya selaku General Manager Lexus Indonesia.

5.    Partisi Pemisah Baris Kedua
Untuk menambah kenyamanan, Lexus juga mengaplikasikan teknologi double layer anti-noise glass di keseluruhan kacanya, serta kaca partisi pemisah antara pengemudi dengan penumpang di belakang. Kaca yang dilapisi menjadi dua ini, akan meredam suara lebih maksimal. Dan membuat penumpang lebih eksklusif.

 

6. Pilihan Konfigurasi 4 Penumpang

Agar lebih eksklusif, Lexus menawarkan pilihan konfigurasi empat penumpang. Pilihan ini tidak dimiliki oleh Alphard atau Vellfire. Hal tersebut membuat LM 350 terkesan lebih mewah. Untuk varian empat penumpang tersebut, konsumen bisa menebusnya seharga Rp 3,035 miliar.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com