Lexus LM 350 Ternyata Sudah Dipesan 200 Unit di Indonesia!

Lexus LM 350 Ternyata Sudah Dipesan 200 Unit di Indonesia!

Lexus LM 350 adalah sebuah Multi Purpose Vehicle mewah yang tersedia di pasar Indonesia saat ini. Dengan segala kemewahan yang ditawarkan, saudara Toyota Lexus ini ternyata sudah dipesan sebanyak 200 unit dari jalur pemesanan yang baru dibuka awal Maret lalu.

Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia mengatakan, pihaknya padahal belum memasarkan mobil ini secara serius, belum ada iklan atau kesempatan memamerkan Lexus LM. Namun MPV mewah ini sudah banyak diminati.

Lexus Indonesia saat ini menjual LM 350 tipe 7 penumpang seharga Rp 2,395 miliar, dan Rp 3,035 miliar on the road untuk tipe 4 penumpang. Namun hingga saat ini dari 200 unit yang terpesan, belum menunjukan model mana yang lebih dominan terjual.

 

“Kita melihat yang pesan model 4 penumpang dan 7 penumpang masih setara, bahkan ada yang membeli keduanya. Biasanya orang yang biasa pakai sedan lebih tertarik membeli yang varian 4 penumpang, sedangkan yang membutuhkan mobil besar supaya bisa mengangkut keluarga, lebih cenderung memilih yang 7 penumpang,” tambah Adrian.

Rencananya pihak Lexus Indonesia baru mengirimkan unit pertama ke konsumen pada minggu depan atau minggu ketiga bulan Juni ini. Dan jika melihat dari sasaran konsumen yang membeli mobil ini, tentu cenderung kepemilik perusahaan yang membutuhkan mobil mewah untuk kesehariannya.

Mengusung rancang desain yang mirip dengan Alphard, Lexus LM mengusung cita rasa lebih premium. Hal tersebut dipancarkan dari spindle grill besar sebagai ciri khas Lexus. Sementara di bagian belakang, kesan glamor tampak dihadirkan Limitless Rear LED Lights.

Di sektor penunjang keselamatan, Lexus memberikan fitur canggih berbasis radar seperti Dynamic Radar Cruise Control. Lampu depan saudara Alphard ini pun juga pintar dengan adanya fitur Safety Adaptive High-Beam System.

Untuk jantung pacunya, Lexus membekali mesin V6 2GR-FKS 3.500 cc bertenaga 297 ps dengan torsi puncak 361 Nm. 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com