Penampakan Detail Lexus LM350 Indonesia 

Penampakan Detail Lexus LM350 Indonesia 

Lexus LM 350 sudah resmi hadir dan dijual di Indonesia. Mobil mewah ini dijual dalam dua varian dengan harga termurah Rp 2,395 miliar untuk tipe 7 penumpang, dan Rp 3,035 miliar on the road untuk mendapatkan varian tertinggi.

Mengusung rancang desain yang mirip dengan Alphard, Lexus LM mengusung cita rasa lebih premium. Hal tersebut dipancarkan dari berbagai detail yang super mewah. Mulai dari grill besar nan mewah, interior berkelas dan area belakang yang glamor.

Foto: Azis - Jakarta

 

Di bagian kabin, Lexus tampaknya menjunjung tinggi yang namanya kemewahan dan kenyamanan tingkat tinggi. Khusus pada varian 4 seater alias varian tertinggi, kabinnya tentu sangat mewah dan lapang.

Selain kursi yang dibuat bak first class di pesawat, Anda juga dihibur dengan perangkat audio 19 speaker racikan Mark Levinson yang terdengar seperti di konser musik, dan pusat infotainmet dengan layer berukuran 26 inci.

Jika Anda mengira model ini memiliki mesin yang sama dengan Toyota Lexus, maka tebakan Anda salah. Untuk jantung pacunya, Lexus membekali MPV mewah ini dengan mesin V6 2GR-FKS 3.500 cc bertenaga 297 ps dengan torsi puncak 361 Nm.

Untuk lebih jelasnya, simak foto detail Lexus LM 530 varian 4 seater yang kami abadikan di dari sebuah dealer Lexus Jakarta, Jumat, 19 Juni 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com