Auto2000 Kelompokkan Biaya Servis Dampak Banjir dalam 3 Kategori

Auto2000 Kelompokkan Biaya Servis Dampak Banjir dalam 3 Kategori

Tahun 2020 dibuka dengan bencana alam yang terjadi di Jabodetabek, bahkan beberapa titik di Jakarta, Bekasi dan Tangerang terlihat lumpuh pada tanggal 1-3 Januari yang lalu. Apalagi kalau bukan karena air bah alias banjir.

Dampak banjir tersebut juga mengakibatkan sejumlah mobil-mobil rusak karena tak sempat dievakuasi pada pemiliknya. Tak terkecuali mobil bermerek Toyota yang banyak ditemui.

Nah, untuk para konsumen Toyota yang mobilnya terkena banjir, ternyata jaringan dealer Toyota Auto2000 menghadirkan paket servis mobil yang sempat jadi korban banjir. Untuk memudahkan konsumen, Auto2000 mengelompokkan servis dalam beberapa kategori yang harganya berbeda-beda.

Dalam hal ini Auto2000 memberikan setidaknya tiga kategori kerusakan, yaitu pekerjaan ringan (terendam sebatas karpet dasar), pekerjaan medium (terendam di atas jok) dan pekerjaan berat (terendam hingga atap).

Adapun kategori harganya juga terbagi atas beragam kelas, seperti mobil LCGC, Ekonomi, Standar, Medium Luxury, Luxury dan CBU. 

Jika sudah mengecek harga dan kategori kerusakan mobil Anda, maka ada baiknya Anda langsung menghubungi dealer Auto2000 terdekat atau membawanya langsung.

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com