Ketika Para Pengguna Veloz Wujudkan Aksi Sosial Pasca Banjir

Ketika Para Pengguna Veloz Wujudkan Aksi Sosial Pasca Banjir

Para pengguna ToyotaAvanza yang tergabung dalam Veloz Community (Velozity) menggelar aksi bakti sosial untuk korban bencan banjir di sekitar wilayah Jabodetabek, Minggu (12/1). Secara khusus Velozity menyambangi tiga titik yang dirasa masih memerlukan bantuan selepas banjir besar di awal tahun 2020 ini yakni di Desa Urug, Sukajaya, Kabupaten Bogor; Teluk Pucung, Bekasi Utara; dan Desa Sajira Barat, Sajira, Kabupaten Lebak Banten.

Dalam keterangan resmi yang diterima OtoDriver, kegaiatan bakti sosial peduli banjir ini adalah bentuk kepedulian dan solidaritas untuk para korban dari para anggota komunitas. Selain itu harapannya bantuan yang diberikan tentunya dapat meringankan beban para korban banjir yang hidup di sekitar para anggota komunitas.

(Auto2000 Kelompokkan Biaya Servis Dampak Banjir dalam 3 Kategori)

Adapun bentuk bantuan yang disalurkan dalam kegiatan ini mencakup bahan makanan pokok, selimut, mukena, makanan bayi, obat-obatan, pakaian untuk dewasa maupun anak, perlengkapan rumah tangga, sampai peralatan tulis untuk anak-anak yang tinggal di lokasi pengungsian.

Velozity sudah aktif menghimpun donasi dari anggota-anggotanya mulai Senin (6/1) sampai dengan Sabtu (11/1), yang kemudian dibelikan beberapa kebutuhan logistik. Hari Minggu (12/1) kegiatan difokuskan untuk distribusi logistik donasi.

(Baca juga:16 Tahun Toyota Avanza, Nasib Mu Kini)

Dalam upaya penyerahan logistik sendiri, tim yang dikirim ke Bogor sempat mengalami kesulitan. Mereka baru sampai di lokasi sekitar pukul 23.30 akibat kondisi lalu lintas yang sangat padat dan serta akses yang masih sulit. Namun akhirnya berbagai bantuan yang dihimpun tersalurkan dan harapannya tentu dapat setidaknya menringankan beban para korban banjir.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com