Apa Keunggulan Dealer Virtual Toyota Auto2000?

Apa Keunggulan Dealer Virtual Toyota Auto2000?

Dealer virtual Toyota Auto2000 sudah resmi "dibuka" dan bisa dikunjungi tanpa batas. Salah satu perbedaan mendasar dibanding dealer offline-nya adalah keberadaannya yang berada di dunia maya. 

Walau sensasinya tentu berbeda dengan berkunjung ke dealer offline, namun pihak Auto2000 menyebut dealer virtual mereka bernama Digiroom ini punya sejumlah keunggulan.

Menggunakan konsep “seamless end-to-end customer experience”, Auto2000 memastikan pengunjung merasakan pengalaman layanan di platform digital dengan level sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000 dengan standar layanan
paripurna. 

Dalam konferensi persnya pada Kamis (26/3) siang kemarin, Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 setidaknya menyebut keungglan dealer barunya ini ada tiga. 

Yang pertama, platfom berbentuk e-commerce ini lebih personal ketimbang website. Bahkan harga tiap mobil yang tertera di Digiroom tidak hanya berstatus OTR Jakarta. Di kota mana web tersebut dibuka maka akan tertera harga OTR-nya. Keunggulan kedua adalah integrated backend dan ketiga adalah tracking dan history pelanggan.

Untuk layanan purna jual, Auto Family bisa melakukan booking servis berkala di bengkel Auto2000. Bahkan yang terbaru, booking bisa dipilih dengan option waktu atau pilihan lokasi bengkel, dan system di website akan memperlihatkan pilihan bengkel yang tersedia saja.
 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com