Usung Program Flash Sale, Trust dan Auto2000 Jual Toyota Fortuner dan Innova Seken Murah!

Usung Program Flash Sale, Trust dan Auto2000 Jual Toyota Fortuner dan Innova Seken Murah!

Beragam cara dilakukan untuk meningkatkan penjualan mobil di tengah masa pandemi, selain memasarkan lewat social media, kini mulai banyak situs jual beli online yang menyediakan pilihan banyak mobil.

Tak terkecuali dengan Toyota Trust bersama Auto2000 yang menghelat acara BOOM: Bazaar Otomotif Seminggu. Di sana, mereka menyediakan ratusan mobil bekas dari berbagai merek dan model.

Adapun BOOM dilaksanakan selama seminggu pada tanggal 7-13 September 2020, pukul 08.00-17.00 di PDC Sunter Lake, Jalan Danau Indah Barat no. 1, Sunter, RT11/RW11, Sunter Jaya, Jakarta Utara.

Kemudian puncak acara ialah program Flash Sale pada tanggal 9 September 2020. Dimana pihak Trust menyediakan dua mobil Toyota bekas yang mendapatkan harga bombastis, yaitu:

  1. Toyota Fortuner VRZ AT Diesel 2016
  2. Toyota Innova V AT Diesel 2016

Kedua mobil bekas yang dijual dalam Flash Sale 9.9 tetap mendapatkan jaminan kondisi mesin dan rangka kendaraan, 1 tahun gratis service di Auto2000 seluruh Indonesia, gratis 1x poles, dokumen asli dan lengkap, bukan bekas tabrak dan bukan bekas banjir, serta pembersihan kendaraan secara menyeluruh.

Namun untuk mengetahui harga dan cara mengikutinya, Anda perlu mengikuti mekanisme dan syarat & ketentuan BOOM Flash Sale 9.9 yang dapat dilihat melalui link berikut bit.ly/boom-flashsale.

Pelayanan lainnya, pelanggan bisa dengan gratis melakukan check up kendaraan dan pengecekan estimasi harga mobil.

“Toyota Trust terus berinovasi untuk memudahkan Pelanggan Toyota dalam pencarian mobil bekas dan tukar tambah kendaraan baik ke mobil bekas mau pun Toyota baru. BOOM: Bazaar Otomotif Seminggu diharapkan dapat menjadi jawaban bagi Pelanggan Toyota yang memiliki keterbatasan dalam pencarian mobil bekas,” jelas David Tuerah, General Manager PT Astra Auto Trust, Sabtu (5/9/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com