Altis Indonesia Community Mengedukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat

Altis Indonesia Community Mengedukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat

Para pemilik Toyota Corolla yang tergabung dalam Altis Indonesia Community atau yang disingkat ALTIC tak mau tinggal diam di masa sulit seperti sekarang. Alih-alih memikirkan diri sendiri, ALTIC malah bergerak di berbagai kota untuk membantu sesama.

Dalam pergerakan sosial yang dilakukan ALTIC pada 17 Mei, 18 Mei, 20 Mei, 21 Mei dan 22 Mei 2020 ini dilakukan secara marathon. Berbagai kota yang dihuni oleh sejumlah Chapter ALTIC seperti Chapter Jawa Tengah, Chapter Banten, Chapter Riau, Chapter Medan, chapter Sumatera Barat (10 Mei) dan Chapter Yogyakarta jadi sasaran lokasi kegiatan mulia ini.

 

 

Mulai dari Bakti Sosial dengan membagikan paket-paket sembako hingga memberikan edukasi kesehatan terkait Perilaku Hidup Bersih dan Sehat adalah yang dilakukan komunitas ini.

"Program Bakti sosial dibulan ramadhan ini merupakan program yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan bentuk nyata kepedulian ALTIC dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, serta juga membantu tenaga kesehatan dan petugas keamanan yang bertugas ditengah Pandemi ini," jelas Ketua Umum ALTIC, Ganis Tri Utomo, pada Jumat (22/5).

 

Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Altic kepada masyarakat umum yang membutuhkan dan juga terdampak pandemi, serta dukungan komunitas ALTIC terhadap tenaga kesehatan dan petugas keamanan yang hingga saat ini masih bertugas mengurangi dampak Pandemi.

Kegiatan Bakti Sosial ini sukses terselenggara berkat dukungan para member Altic dari seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com