Aksi Sosial Komunitas Toyota Sienta di Masa Sulit

Aksi Sosial Komunitas Toyota Sienta di Masa Sulit

Toyota Sienta Community Indonesia  Chapter Tangerang  (Tosca Boemerang) kembali melakukan kegiatan positif berupa donasi alat perlindungan diri kepada para medis di RSUD Kota Tangerang. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu 13 Juni 2020.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan peran positif komunitas otomotif Tosca Boemerang ke masyarakat. Terlebih, di tengah pandemi Covid-19 ini dengan bertambahnya statistik angka pasien penderita Covid-19 di Indonesia sehingga banyak RS yang masih membutuhkan APD," ungkap Seno Putu Sukardi Ketua Chapter Tosca Boemerang.

 

RSUD Kota Tangerang Banten menjadi lokasi penyaluran APD medis berupa Hazmat dan Face Shield. Penyerahan oleh Ketua Umum Komunitas Tosca Sdr. Nandang Sugianto dan Ketua Chapter Tangerang (TOSCA Boemerang) Sdr. Seno Putu Sukardi, seluruh APD Medis diterima oleh Ibu Susi Hartati, SKM selaku Ka. Subag Umum RSUD Kota Tangerang secara simbolis.

"Dengan bantuan APD ini kami mengucapkan terima kasih banyak kepada TOSCA Chapter Tanggerang yang telah membantu tim medis dalam melayani dan mengurangi kasus positif pandemi Covid-19 bisa tetap bekerja secara prima dan pandemi ini dapat segera teratasi" ujar Ibu Susi Hartati, SKM selaku Ka. Subag Umum RSUD Kota Tangerang.

Nandang Ketua Umum TOSCA sangat mengapresiasi kegiatan ini di masa pandemi yang serba sulit ini. "Saya harap teman teman TOSCA selalu berbagi di dalam situasi pandemi ini dan semua member TOSCA bebas dari Covid-19 serta selalu dalam kebersamaan seperti semboyan TOSCA One Family," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com