Kini BT-50 Bersaudara dengan D-Cab Lain

Kini BT-50 Bersaudara dengan D-Cab Lain

Mazda BT-50 generasi terbaru resmi meluncur. Menariknya, jika sebelumnya double cabin Mazda ini berbagi basis dengan Ford Ranger, kini BT-50 justru memiliki basis yang sama dengan Isuzu D-Max.

Pikap double cabin ini berubah secara drastis. Dilihat dari bagian fascia-nya, model ini mengadopsi bahasa desain Kodo seperti model-model Mazda terkini. Sementara bagian belakangnya sangat serupa dengan D-Max tetapi yang membedakan adalah emblem Mazda-nya.

 

Sementara bagian interiornya pun terlihat cukup mewah. Fitur-fitunya pun cukup kekinian, seperti Engine Start Stop Button, head unit dengan fungsi Apple Car Play, pengaturan AC digital, Adaptive Cruise control, Autonomous Emergency Brake, Lane Keeping Assistserta pengaturan transfercase secara elektrikal. 

Tak hanya itu, kesan premium double cabin ini tetap ada seperti model-model Mazda lainya berkat penggunaan materil kulit pada bagian jok-nya yang berkelir cokat.

Untuk mesinnya, Mazda BT-50 ini ditenagai oleh mesin diesel Isuzu yang berkapasitas 3.000 cc 4 silinder bertenaga 190 PS dan torsi 450 Nm. Untuk pilihan transmisinya tersedia otomatik 6 percepatan dan manual 6 percepatan.

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com