Renault Kwid Facelift Resmi Meluncur Di India

Renault Kwid Facelift Resmi Meluncur Di India

Setelah Maruti S-Presso, pesaing utamanya di india, yakni Renault Kwid versi penyegaran diluncurkan secara resmi. Seperti dikutip dari Indianautosblog.com (1/10), salah satu model terlaris di India ini dijual mulai dari INR 283.000 atau sama dengan Rp 56,5 jutaan.

Foto: rushlane

 

Seperti diketahui sebelumnya, Bagian paling tampak perbedaannya adalah di eksterior depannya. headlamp Kwid Climber kini menggunakan lampu utama di bagian bawah layaknya Nissan Juke dan Mitsubishi Xpander. Sementara di bagian atasnya kemungkinan adalah lampu senjanya.

 

Masuk ke ruang kabinnya, Kwid hadir dengan desain setir yang berbeda. Tak hanya itu,untuk fitur keselamtan, model ini hadir dengan dua titik airbag jjika sebelumnya Kwid hanya dibekali dengan airbag yang berada di kemudi. Sementara untuk pilihan transmisi AMT, Kwid tidak menggunakan tuas persneling melainkan knob putar.

Untuk pasar India, Kwid Facelift hadir dalam lima varian. Varian termurahnya dijual dengan harga

dari INR 283.000 atau sama dengan Rp 56,5 jutaan dan versi termahalnya dibanderol dengan harga INR 484.000 atau sama dengan Rp 96,7 juta. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com