Ini Dia Pembaruan Pada Toyota C-HR Facelift

Toyota C-HR facelift sudah hadir di Eropa dan Australia.
Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 4 Oktober 2019 06:00 WIB
Berita - Ini Dia Pembaruan Pada Toyota C-HR Facelift
Bagikan ke:

Toyota C-HR facelift sudah hadir di Eropa dan Australia. Seperti dikutip dari Paultan.org (1/10), Compact SUV Toyota terbaru ini hadir dengan berbagai ubahan.

Terlihat Compact SUV andalan Toyota ini mendapatkan perubahan pada bagian fascia depannya. Yakni lampu utama yang mengalami perubahan desain. Tak hanya itu, bagian gril juga berubah serta desain yang lebih agresif dibandingkan model terkini.

Foto - Ini Dia Pembaruan Pada Toyota C-HR Facelift

Sementara untuk fiturnya, C-HR facelift ini hadir dengan fitur baru, yakni berupa konektivitas Android Auto dan Apple Car Play.

Baik versi Eropa maupun Australia, Toyota C-HR bakal lebih ditonjolkan versi hybridnya namun berbeda spesifikasi. Untuk pasar negeri Kangguru tersebut, C-HR Hybrid dengan mesin yang sama dengan pasar Indonesia, yakni 1.800 cc 4 silinder hybrid.

Sedangkan untuk pasar Eropa, jantung pacunya menggunakan kapasitas 2.000 cc 4 silinder hybrid dengan tenaga yang mencapai 184 dk.

#toyota #c-hr

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.