Pantauan Diskon MPV Merek Jepang Jelang Akhir Tahun

Pantauan Diskon MPV Merek Jepang Jelang Akhir Tahun

Jelang akhir tahun tak sedikit dealer resmi dari setiap APM menghadirkan diskon untuk setiap produknya. Tak terkecuali mobil keluarga atau biasa disebut multi purpose vehicle (MPV).
 
Low MPV sendiri merupakan segmen mobil yang paling laris di pasar roda empat Indonesia. Dari berbagai produsen mobil yang ada di Indonesia, Toyota, Mitsubishi, dan Daihatsu termasuk yang menghadirkan diskon untuk setiap produknya di dealer resmi mereka.

 
OtoDriver pun menyambangi sejumlah dealer resmi dari ketiga mobil merek Jepang itu. Yang pertama, MPV pemimpim pasar yakni Toyota Avanza didiskon hingga Rp 24 juta untuk semua varian, lalu ada Kijang Innova yang diberi diskon Rp 30 juta juga untuk semua varian.
 
"Sienta juga sama (diskon) Rp 30 juta. Calya cuma Rp 9 juta," ujar salah satu tenaga penjual di dealer Toyota, Tangerang Selatan, Rabu (18/12).
 
Lalu ada Mitsubishi dengan MPV andalannya yakni Xpander. Info yang kami dapatkan dari salah satu tenaga penjual di dealer resmi Mitsubishi, mobil yang selalu membayangi penjualan Toyota Avanza itu didiskon hingga Rp 20 juta.

"Maksimal Rp 22 juta," katanya.

Terakhir ada MPV dari Daihatsu, yakni Xenia dan Sigra. Untuk Xenia dikenakan diskon Rp 14 juta. Sedangkan untuk kembaran Toyota Calya yakni Sigra dikenakan diskon Rp 7 juta.
"Untuk semua varian," tutur salah satu tenaga penjual dealer resmi Daihatsu di Tangerang Selatan.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com