Kaca Film Asal Jepang Ini Tawarkan Harga Terjangkau di GIIAS Bandung

Kaca Film Asal Jepang Ini Tawarkan Harga Terjangkau di GIIAS Bandung

OTODRIVER - Untuk pertama kalinya, GIIAS hadir di Bandung. Dan berlangsung pada tanggal 22-26 November 2026.

Dalam kesempatan tersebut, total ada 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri akan berpartisipasi pada ajang GIIAS Bandung 2023, diantaranya 15 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling, serta 3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield. 

Selain kendaraan roda empat dan roda dua, berbagai merek industri pendukung otomotif juga hadir sebagai peserta. Salah satunya adalah Wincos, merek kaca film asal Jepang yang sudah cukup terkenal.

Booth Wincos di GIIAS Bandung 2023

Di bawah bendera PT. Krisant Pundimas Sejahtera, yang merupakan distributor tunggal, kaca film Wincos hadir di GIIAS Bandung 2023 dengan berbagai penawaran menarik kepada pengunjung pameran.

Tidak tanggung-tanggung, mereka mempromosikan keunggulan produknya, antara lain tolak panas hingga 97%, tersedia warna hitam solid dan memiliki ketahanan warna hingga 10 tahun.

Selama pameran GIIAS Bandung 2023 berlangsung, PT. Krisant Pundimas Sejahtera menawarkan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian kaca film Wincos, seperti diskon pembelian hingga 20% untuk full block dengan harga mulai Rp 2,5 juta untuk pemasangan full block mobil dengan dimensi kecil. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com