GIIAS Bandung 2024, Digelar Lebih Meriah Dari Sebelumnya

GIIAS Bandung 2024 diikuti 18 brand otomotif
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Rabu, 18 September 2024 06:00 WIB
Berita - GIIAS Bandung 2024, Digelar Lebih Meriah Dari Sebelumnya
Bagikan ke:

OTODRIVER - Bandung menjadi kota selanjutnya dari rangkaian GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Gelaran ketiga ini akan dilaksanakan pada 25-29 September 2024 bertempat di Sudirman Grand Ballroom.

Kota ini dipilih salah satunya lantaran tercatat sebagai salah satu provinsi dengan kontribusi terbesar, menduduki posisi dua besar dalam pencapaian sebaran otomotif nasional pada periode Januari-April 2024, dengan kontribusi hampir 16% dari total capaian di Indonesia.

“Penyelenggaraan rangkaian GIIAS The Series bertujuan untuk memberikan dorongan positif terhadap pencapaian industri otomotif di daerah-daerah strategis, termasuk Bandung. Kami ingin memamerkan perkembangan terbaru dalam teknologi otomotif, serta menyediakan platform bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi dan edukasi yang mereka butuhkan mengenai industri otomotif,” ungkap Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum GAIKINDO. 

Dijadwalkan total 18 merek kendaraan bermotor, termasuk 13 merek kendaraan penumpang seperti BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, Honda, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Serta Kendaraan komersial yaitu Toyota Commercial, sementara kendaraan roda dua akan hadir Alva, Bennelli, Keeway, Royal Enfield, dan Scomadi.

"GIIAS Bandung akan menghadirkan atmosfer miniature GIIAS dengan kehadiran merek dan model kendaraan bermotor terbaru dan akan membawa keseruan dengan berbagai program dan aktifitas yang hanya dihadirkan di sepanjang pameran,” ungkap Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS dalam siaran resminya.

Area test drive dan test ride yang selalu menjadi magnet utama pameran otomotif akan digelar. Pengunjung dapat menjajal berbagai kendaraan impian mereka. Selain itu, akan ada hiburan seperti musik, community gathering dan talkshow yang dapat dinikmati di panggung utama GIIAS Bandung selama acara berlangsung. 

Pada ajang ini Bapenda Jawa Barat menawarkan program khusus berupa potongan atau diskon BBN 10% untuk setiap pembelian unit kendaraan baru selama pameran berlangsung dan discount 10% PKB untuk setiap transaksi pembayaran di Samsat Digital pada Booth Bapenda di GIIAS Bandung.

Untuk mendapatkan tiket dapat melalui aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) Rp. 15.000,- dan Rp. 25.000,- untuk weekends (Sabtu-minggu). Tiket juga tersedia secara on the spot yang dapat di beli pada area pameran dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp. 20.000,- dan Rp. 30.000,- pada weekend (Sabtu-Minggu). (SS)

#giias-bandung-2024 #giias-series

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.