Jakarta Auto Week 2022 Resmi Dibuka, 13 Brand Hadirkan Program Pembelian Menarik

Jakarta Auto Week 2022 Resmi Dibuka, 13 Brand Hadirkan Program Pembelian Menarik

Satu lagi pameran otomotif bergengsi resmi dibuka. Mengusung nama Jakarta Auto Week (JAW) 2022, gelaran ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Selasa (15/03/2022).

Pameran ini dibuka dan diresmikan oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

"Dengan pameran Jakarta Auto Week 2022 kami berharap dapat meningkatkan nilai transaksi di sektor otomotif. Saya yakin dengan adanya penawan promo, diskon spesial akan mendongkrak penjualan," ujar Menperin dalam pembukaan JAW 2022, Selasa (15/03/2022).  


Dikesempatan yang sama, Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) menyatakan, pameran Jakarta Auto Week 2022 sebagai momentum kebangkitan otomotif dan mendongkrak penjualan kendaraan di semester 1 2022.

"Dengan mengadakan pameran otomotif Jakarta Auto Week sebagai ajang untuk mendorong penjualan kendaraan pada semester 1 tahun 2022," ucap Yohanes.

"Penyelenggaraan Jakarta Auto Week juga bersamaan dengan relaksasi PPnBM, sehingga berbagai varian kendaraan dengan kebijakan PPnBM akan menjadi salah satu daya tarik pengunjung," sambungnya.

Adapun total ada 13 brand besar yang siap meramaikan JAW 2022, yakni Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling Motors.

Dalam JAW, para produsen juga menghadirkan beragam promo menarik, guna mendongkrak minat para pengunjung untuk melakukan pembelian mobil baru.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com