Komunitas Sienta Borong Gelar di Jamboree Toyota 2019

Komunitas Sienta Borong Gelar di Jamboree Toyota 2019

Toyota Jamboree 2019 yang berlangsung di Ecco Convetion Ancol Jakarta, Minggu 17 November 2019, merupakan penyelenggaraan yang ke-12 hasil rancangan PT Toyota Astra Motor dengan anggota Toyota Owner Club (TOC).

Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandi mengatakan, Komunitas itu perwakilan dari customer yang sangat loyal karena mereka menyebarkan informasi soal product layanan kemudian mereka juga memberikan sharing knowledge perihal Safety Driving.

 

Melalui kegiatan ini, TAM juga menyelipkan bebeberapa pesan dan nilai-nilai positif yang merupakan komitmen Toyota baik di bidang pelestarian lingkungan, pendidikan, maupun keselamatan berkendara dan merangkul berbagai komunitas otomotif di luar anggota TOC dan non ototomif dalam setiap kegiatan kegiatan Anggota TOC.

Salah satu komunitas berprestasi yang mengikuti acara ini adalah TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) yang berhasil mendapatkan berbagai macam penghargaan, antara lain Juara 1 Photo Competion, Juara Dress Car Indonesia Banget, Juara Most Viral Video,Juara 1 Kontes Karoke community, Nomine The Best Engage, Nomine The Best Media Sosial Community dan yang paling membanggakan adalah Menjadi Juara “The Best Safety Campaign”.

 

“Komitmen kami sebagai salah satu Anggota dari TOC akan selalu merangkul semua komunitas karena pengguna jalan bukan dari komunitas saja tapi dari berbagai kalangan dan kita akan bergandengan tangan untuk menjujung Safety driving seperti program rutin kami Tosca Smart Drive yang rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali benar benar membuahkan hasil dan menjadikan kami akan selalu menjunjung tinggi Smart Drive di jalan,” ucap Ketua Umum TOSCA Nandang Sugianto mengatakan

Untuk memeriahkan acara, TAM juga menghadirkan Racing Simulator, Photo Booth, Test Drive Hybrid Car, TTI Coaching-Clinic, serta aktivitas aftersales dengan mendatangkan Toyota Mobile Service (TMS) guna memberikan layanan bagi anggota TOC.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com