Pertemuan Kami Dengan Adik Jimny Seharga RP 122 Jutaan di Jepang

Pertemuan Kami Dengan Adik Jimny Seharga RP 122 Jutaan di Jepang

Pertemuan kami dengan SUV berbodi mungil milik Suzuki dalam gelaran Tokyo Motor Show 2019 bulan lalu masih membekas hingga saat ini.

Pasalnya selain memiliki desain yang menarik layaknya Suzuki Jimny dengan tubuh lebih kecil, Hustler tampil dengan kabin yang sangat ergonomis.

Karakter mobil seperti ini memang sangat cocok untuk lalu lintas di Negeri Sakura. Meski belum ada informasi terkait rencana Suzuki untuk menjualnya di Indonesia, namun beberapa fitur yang kami lihat, mungkin bisa membuat Anda menyukai mobil ini.

 

Suzuki Hustler mempunyai panjang 3.395 mm, dengan lebar 1.475 mm dan tinggi mencapai 1.665 mm. Lalu untuk dapur pacu mengandalkan mesin berkapasitas 660 cc dengan tiga silinder. Mobil ini diklaim dapat diajak melibas medan semi offroad. Dan mobil ini telah dirancang untuk menempuh perjalanan di luar daerah perkotaan.

Berstatus sebagai mobil kompak, Hustler memiliki interior yang memanjakan para penumpangnya. Dengan pengaturan kursi yang lengkap, serta head room dan leg room yang baik untuk mobil sekelasnya.

 

Di dalam kabin, kami bahkan menemukan banyak ruang penyimpanan tersembunyi, seperti halnya laci di depan penumpang depan kiri yang posisinya bisa didirikan. Kemudian head unit layar sentuh yang tertanam di dasbor tidak hanya berfungsi sebagai fitur hiburan, tetapi juga dapat mengecek kondisi mobil dan mengoperasikan fitur di dalam kendaraan.

 

 

Untuk fitur keselamatannya, mobil mungil ini bahkan dilengkapi dengan stability control, lane keep assist, start stop engine dan parkir otomatis.

Di Jepang, Hustler dipasarkan setara Rp 122 juta hingga Rp 183 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com