Charging Station Mitsubishi Tak Selamanya Gratis

Charging Station Mitsubishi Tak Selamanya Gratis

Mitsubishi Indonesia meresmikan stasiun pengisian listrik umum (SPLU) terbarunya. Praktis, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kini memiliki 16 fasilitas untuk pengisian daya mobil listriknya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Fasilitas SPLU yang baru saja diresmikan tersebut terletak di pusat perbelanjaan Plaza Senayan, Jakarta. Khusus pengguna Outlander PHEV, mengisi daya di SPLU ini gratis.

 

“Untuk fasilitas quick charge yang ada di Plaza Senayan tersebut gratis untuk Mitsubishi Outlander PHEV,” ungkap Irwan Kuncoro selaku Director Sales and Marketing PT MMKSI ketika diwawancarai di Plaza Senayan Jakarta Pusat (26/11).

Akan tetapi, mengisi daya di SPLU ini tak selamanya gratis. Irwan mengatakan bahwa kedepannya bakal diterapkan pembayaran saat pengecasan namun waktunya belum ditentukan.

“Harusnya iya (berbayar), tapi kita kan belum ada aturannya. Kita belum tahu skema-nya dari PLN seperti apa. Tapi untuk saat ini gratis untuk men-support produk Mitsubishi Outlander PHEV,” tambah Irwan.

Namun bagi Anda pengguna mobil listrik lainnya atau Nissan Leaf, jangan khawatir karena SPLU ini dapat mengakomodir kebutuhan mobil ramah lingkungan Anda.

“Sebenarnya charging station umumnya bersifat universal. Dan apabila ditanya apakah fasilitas ini nantinya akan bisa digunakan Nissan atau merek lain, jawabannya iya,” papar Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur MMKSI.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com