Akan ada Sejarah Baru di GIIAS Surabaya 2019 Besok

Akan ada Sejarah Baru di GIIAS Surabaya 2019 Besok

GIIAS Surabaya 2019 akan dibuka besok, Jumat (29/3) dan akan menjadi sejarah baru dalam penyelenggaraannya. Pasalnya pameran otomotif terbesar di Jawa Timur itu akan dibuka Menteri Perindustrian.

Dalam jumpa pers yang baru saja berlangsung, pihak penyelenggara GIIAS Surabaya 2019 menyebut bahwa Menperin Airlangga Hartarto akan membuka pameran tersebut. Dengan demikian, pihak penyelenggara menyebut kehadiran Menperin bisa menjadi semangat positif bagi para pelaku industri otomotif di Surabaya, Jawa Timur.

Gaikindo sendiri memiliki keyakinan bahwa GIIAS Surabaya menjadi awal yang baik untuk permulaan rangkaian GIIAS 2019. Pihak penyelenggara memastikan belasan merek global akan menampilkan beragam produknya selama 9 hari di Grand City Convex.

Berapa tiket masuknya? Mulai dari Senin sampai Jumat tiketnya seharga Rp 20 ribu saja, sedangkan pada Sabtu, Minggu dan hari libur nasional dikenakan Rp 25 ribu per orang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com