GIIAS Surabaya 2021, Diikuti Puluhan Pelaku Industri Otomotif

GIIAS Surabaya 2021, Diikuti Puluhan Pelaku Industri Otomotif

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya kembali digelar pada 8-12 Desember 2021. Pameran ini termasuk dalam rangkaian pameran otomotif GIIAS yang sebelumnya digelar November silam.

Pameran ini akan digelar di Grand City Convex, Surabaya dan didukung oleh puluhan pelaku industri otomotif di Indonesia, lokal Surabaya maupun nasional.

“Tahun ini dipastikan seluruh kendaraan terbaru, kendaraan listrik, dan juga kendaraan konsep yang baru saja diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS 2021 di Tangerang akan dipamerkan juga pada GIIAS Surabaya,” ungkap Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah dalam keterangan resminya. 
 
Bukan hanya itu, Rizwan juga menambahkan bahwa puluhan varian kendaraan yang mendapatkan diskon PPNBM juga akan menjadi highlight di GIIAS Surabaya 2021.

Dalam rangkaian pameran saat ini, jumlah peserta yang mempamerkan brand kendaraaan penumpang pun bertambah dengan masuknya DFSK dalam daftar yang absen pada pameran sebelumnya yang digelar di Tangerang.

Sejumlah produk baru otomotif paling gres akan hadir menyapa arek Surabaya seperti Hyundai Creta, New Mitsubishi Xpander, duo All New Avanza-Xenia dan juga All New Veloz yang menjadikan pilihan yang lebih luas bagi masyarakat.

Tentunya para peserta pameran ini juga akan membawa produk-produk andalan lainnya yang sudah dikenal sebelumnya dan juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mencoba langsung dengan melakukan test drive.

Semakin lengkap, GIIAS Surabaya juga akan diikuti oleh berbagai pendukung otomotif seperti Astra Financial ataupun OLX Auto.

GIIAS Surabaya bakal diramaikan oleh puluhan merek ternama industri otomotif antara lain, Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Untuk lebih lengkap Anda bisa mengakses situs resmi GIIAS Surabaya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com