Panduan Membeli Tiket GIIAS Surabaya

Panduan Membeli Tiket GIIAS Surabaya

GIIAS Surabaya bakal berlangsung pada 8-12 Desember 2021 mendatang. Pameran otomotif ini bakal berlangsung secara offline di Grand Convex Surabaya dan tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.

Perlu diingat, jika Anda hendak menyambangi GIIAS Surabaya 2021, tiket tidak lagi dijual secara offline.

Pembelian tiket GIIAS bisa dilakukan secara online melalui aplikasi GIIAS Auto360 dan website www.auto360.id. Jadi tiket GIIAS tidak dijual di lokasi pameran.

Aplikasi GIIAS Auto360, dapat diunduh melalui Appstore dan Playstore, lalu register untuk dapat melakukan pembelian tiket. Untuk kenyamanan, setiap harinya kedatangan pengunjung akan dibagi menjadi tiga sesi, setiap pengunjung akan memilih hari dan jam kedatangan yang tersedia di aplikasi, dan sangat disarankan untuk mengunduh aplikasi dan membeli tiket minimal satu hari sebelum datang ke GIIAS.

Untuk datang ke GIIAS Surabaya, harga tiketnya cukup terjangkau. Mulai dari Rabu-Jumat (weekdays), harga tiketnya dibanderol sebesar Rp 20.000 sedangkan Sabtu-Minggu (weekend) hanya Rp 25.000 saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com