Astra Financial Targetkan Rp 200 Miliar Transaksi di GIIAS Surabaya 2021

Astra Financial Targetkan Rp 200 Miliar Transaksi di GIIAS Surabaya 2021

Astra Financial & Logistic (AFL) kembali menjadi sponsor utama dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang berlangsung 8-12 Desember 2021 di Grand City Convex.

Dalam pelaksanaan di Surabaya, Jawa Timur ini, AFL akan mentargetkan pendanaan sebanyak Rp 200 miliar transaksi selama pameran berlangsung. Hal itu dilakukan untuk mengikuti capaian yang sudah diraih pada 2019.

"Dengan target Rp 200 miliar ini, kita sangat percaya dengan pasar di sini (Surabaya). Target tersebut berkaca dari pelaksanaan GIIAS Surabaya pada 2019 silam,” ungkap Chief Marketing Officer Astra Credit Companies - Tan Chian Hok.

Sebagai catatan, dalam ajang GIIAS 2019 lalu AFL mengantongi sebanyak 647 Surat Pembelian Kendaraan (SPK). Dengan demikian, tahun yang masih diliputi oleh pandemi ini dengan target Rp 200 miliar sudah sesuai dengan kondisi yang ada.

Sedangkan pada perhelatan GIIAS Jakarta 2021, AFL berhasil membukukan pencapaian positif melampaui target yang telah ditetapkan, di mana total nilai transaksi yang didapat sebanyak lebih dari Rp 830 miliar. Pencapaian yang cukup baik, meskipun kurang dari target awal yang mencapai Rp 1 triliun.

Untuk membantu pembiayaan di GIIAS Surabaya nanti, AFL juga didukung oleh tujuh (7) Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yaitu Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF).

Selain itu ada juga Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay menawarkan berbagai macam keuntungan dan kemudahan bagi para pelanggan yang ingin memiliki kendaraan impiannya.

Simak Video : Pameran Mobil Listrik Pertama yang Diadakan di Indonesia

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com