Deretan Mobil Listrik Yang Mencuri Perhatian di GIIAS Surabaya 2021

Deretan Mobil Listrik Yang Mencuri Perhatian di GIIAS Surabaya 2021

Gaikindo Indonesia International Auto Show atau yang lebih akrab disebut GIIAS sudah memasuki tahap akhir gelaran dan berlangsung di Surabaya tepatnya di Grand Convex. Sebagai event penutup, panitia menggelar selama lima hari, yaitu 8-12 Desember 2021.

Mengingat Surabaya terakhir kali menggelar acara serupa pada 2019 silam, gelaran tahun 2021 ini berlangsung cukup meriah dan disambut dengan baik oleh para pecinta otomotif di Kawasan Jawa Timur.

Yang mencuri perhatian para pengunjung pameran selain line up terbaru tiap pabrikan, tentunya kedatangan mobil-mobil listrik yang menjadi daya tarik tersendiri. Tampilan modern, teknologi canggih membuat para pengunjung terpukau melihatnya.

Dari beberapa pabrikan yang hadir di GIIAS Surabaya 2021, kami melihat setidaknya ada empat mobil listrik yang mejeng di booth. Keempat mobil masa depan yang nongol antara lain, Hyundai Kona, Wuling Gsev, Toyota Cpod dan DFSK Seres SF 5 yang paling menarik.

Mengapa paling menarik, karena mobil ini untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. Meskipun belum dijual, para pengunjung sudah bisa melihat langsung eksterior serta interiornya.

Namun demikian, hingga saat ini baru Hyundai Kona yang dapat dibeli di GIIAS Surabaya 2021, karena mobil listrik lainnya baru berupa perkenalan ke public saja. Patut ditunggu kelanjutan dari mobil-mobil listrik tersebut. Bila sudah dijual, tentu Otodriver segera memberitakannya.

Simak Video : Pameran Mobil Listrik Pertama yang Diadakan di Indonesia

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com