Terdampak Erupsi Semeru, Opening GIIAS Surabaya 2021 Mundur. Pameran Jalan Terus

Terdampak Erupsi Semeru, Opening GIIAS Surabaya 2021 Mundur. Pameran Jalan Terus

Surabaya akan kembali menjadi tuan rumah GIIAS diakhir tahun 2021, pameran otomotif milik GAIKINDO yang merupakan bagian dari GIIAS The Series bakal berlangsung pada 8 -12 Desember 2021 di Grand City Convex.

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya selalu menjadi agenda industri otomotif Indonesia untuk memperkenalkan model dan  teknologi baru dari kendaraan terkini. Tahun ini GIIAS Surabaya akan menjadi pameran terakhir rangkaian pameran GAIKINDO.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO menjelaskan bahwa rangkaian GIIAS pada tahun ini menjadi salah satu upaya GAIKINDO dalam mendorong bangkitnya industri, “Kami meyakini penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi salah satu faktor penting dalam mendorong pencapaian industri otomotif nasional diakhir tahun, dan tentu akan menjadi dorongan kuat untuk membangkitkan industri otomotif di Jawa Timur,” jelas Nangoi.  Menurutnya, penyelenggaraan GIIAS di Surabaya kali ini juga tidak luput dari perhatian dan dukungan pemerintah, oleh karena itu dua kementerian negara terkait, yakni Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan juga Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, akan menghadiri dan mengunjungi area pameran GIIAS Surabaya 2021.

Namun demikian, karena dampak luar biasa yang ditimbulkan erupsi gunung Semeru di daerah Jawa Timur, maka acara pembukaan yang semula dijadwal hari Rabu tanggal 8 Desember 2021 ini, terpaksa molor satu hari menjadi tanggal 9 Desember 2021 besok. Hal ini disampaikan oleh panitia penyelenggara GIIAS 2021 lewat pesan singkat dan email ke redaksi OtoDriver.

GIIAS Surabaya 2021 sendiri bakal berlangsung meriah, karena didukung puluhan merek ternama industri otomotif, yakni Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta industri pendukung otomotif seperti Honda Motor, Benelli serta Llumar dan CPF1, GIIAS Surabaya 2021 diyakini akan menarik perhatian masyarakat Jawa Timur dengan berbagai kendaraan dan teknologi terbaru yang dipamerkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com