GIIAS Surabaya 2024, Merasakan Langsung Mobil Dengan Modifikasi Audio Terbaik

Jajaran mobil yang sudah dimodifikasi audionya akan memberikan pengalaman tersendiri bagi penggemar otomotif Surabaya
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Selasa, 27 Agustus 2024 15:05 WIB
Berita - GIIAS Surabaya 2024, Merasakan Langsung Mobil Dengan Modifikasi Audio Terbaik
Bagikan ke:

OTODRIVER – Modifikasi selalu punya penggemarnya sendiri, tak terkecuali pada modifiikasi audio. Bagi Anda pengemar alunan suara audio berkualitas, ada baiknya untuk mengecek langsung alusan audio dari mobil-mobil yang telah dimodifikasi audionya dan menyabet peringkat terbaik.

Pada GIIAS Surabaya 2024, juga akan menampilkan jajaran mobil dengan modifikasi audio terbaik yang akan dilaksanakan pada 31 Agustus hingga 1 September.

Pada kesempatan ini, pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai kendaraan yang telah dimodifikasi dengan sistem audio canggih dan menikmati kualitas suara serta desain yang mengesankan.

Sri Vista Limbong, selaku Project Director GIIAS 2024, menegaskan komitmen penyelenggara untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung. 

"Kami telah mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan dan fasilitas yang akan membuat para pengunjung GIIAS Surabaya 2024 merasakan momen yang tidak terlupakan selama berkunjung, mulai dari kehadiran lengkap merek-merek kendaraan bermotor dengan teknologi terbaru hingga berbagai program dan penawaran spesial yang hanya ada di GIIAS Surabaya 2024," pungkasnya.

GIIAS Surabaya 2024 akan berlangsung mulai tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2024 dan bertempat di Grand City Convex, Surabaya. (SS)

#giias #giias-series #giias-surabaya-2024

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.