2 Mobil Baru Paling Ditunggu yang Meluncur di 2019

2 Mobil Baru Paling Ditunggu yang Meluncur di 2019

Setiap tahunnya, sudah menjadi hal yang biasa bagi Agen Pemegang Merek (APM) untuk meluncurkan model-model mobil baru di tanah air. Di tahun ini, setidaknya tercatat lebih dari 10 model baru lahir di Indonesia.

Di tahun 2019, tampaknya sudah menjadi rahasia umum model apa saja yang bakal meluncur. Dugaan kuat kami, 2 model ini bakal meluncur di tahun depan yang akan kita masuki dalam hitungan jam saja. 

 

Yang pertama adalah Wuling Almaz. Model ini telah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2018 lalu dengan nama Wuling SUV. Pihak Wuling Indonesia sendiri telah mengkonfirmasi bakal dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Namun hal-hal lain yang menunjukkan bahwa Almaz bakal meluncur di 2019 adalah terdaftarnya SUV Wuling ini di situs Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) DKI Jakarta yang bisa diakses secara online. Tak hanya itu, unit yang diduga merupakan mobil tes pun sudah kerap tertangkap kamera beberapa kali di Indonesia.

 

Model yang kedua pastinya tidak asing lagi dan dugaannya tengah beredar di masyarakat. Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia model baru. Meski pihak APM belum memberi sinyal tentang kelahiran model terbaru LMPV ini, namun beberapa bocorannya telah beredar di dunia maya.

Tak hanya itu, Daihatsu Xenia diduga bakal mendapatkan varian mesin 1.500 cc seperti yang terdaftar di situs bprd.jakarta.go.id yang dapat diakses secara online.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com