Toyota Sienta Community Chapter Jakarta Resmi Terbentuk

Toyota Sienta Community Chapter Jakarta Resmi Terbentuk

Toyota Sienta Community Indonesia atau yang terkenal dengan singkatan TOSCA bersama dengan dealer Toyota menggelar kegiatan deklarasi chapter baru. Dengan demikian TOSCA Chapter Jakarta Raya (TOMCAT) resmi lahir.

Acara yang cukup bersejarah ini diselenggarakan pada 17 Mei 2017 bertempat di dealer Auto2000 Krida Cilandak, Jakarta. Acara semakin seru dan meriah karena selain dipenuhi oleh para member Tosca, tapi dari Jakarta All Cars Community (JACC) juga mendatangi area acara.

 

 

Dari pihak dealer Toyota sendiri dihadiri oleh Tofiq selaku Kepala Cabang Auto2000 Krida dan Ardian Nur selaku Kepala Wilayah DKI Auto2000, pihaknya sangat mendukung dan apresiatif akan terbentuknya Tosca TOMCAT ini.

Tosca juga menyisipkan satu acara yang mulia dan patut diberikan apresiasi, mereka mengajak para anak yatim yang ada di sekitaran wilayah Auto2000 Krida Cilandak untuk bergabung menyaksikan peresmian chapter barunya. "Kami tak lupa memberikan santunan kepada para anak yatim tersebut. Berbagi itu indah,” tutup Indra Cahyadi selaku Ketua Umum Toyota Tosca.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com