Suzuki New Ertiga Dreza Resmi Diluncurkan, Harganya Mulai Rp 216,9 juta

Suzuki New Ertiga Dreza Resmi Diluncurkan, Harganya Mulai Rp 216,9 juta

Mengawali 2016, PT Suzuki Indomobil Sales resmi meluncurkan varian tertinggi Ertiga terbaru hari ini, Kamis (7/1) di X2 Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Pusat. Low Multi Purpose Vehicle (MPV) Suzuki yang sudah mengaspal sejak 2012 silam tersebut dijuluki Suzuki New Ertiga Dreza.

Dreza sendiri di ambil dari kata dress up, yang merefleksikan sebuah tampilan baru yang sesuai dengan taglinenya ‘Everyday Is New’. Tercatat ada puluhan ubahan di mobil ini, utamanya di eksterior.

Suzuki pun memberikan penyegaran berupa ubahan tampilan New Ertiga Dreza tersebut menjadi lebih sporty namun tidak kehilangan sisi elegan. "Dengan harga di atas Rp 200 juta, konsumen menginginkan mobil yang memenuhi gaya hidupnya. Itulah yang ditawarkan kami lewat Ertiga Dreza, ucap Davy Tuilan, 4W Deputy Managing Director Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki New Ertiga Dreza tersedia dalam dua pilihan varian, yakni Dreza dan Dreza GS. Varian Dreza di banderol seharga Rp 216,9 juta untuk yang bertransmisi manual, sementara pilihan bertransmisi otomatik di jual dengan harga Rp 229,5 juta.

Suzuki Ertiga Dreza GS

Sementara Dreza GS manual di banderol Rp 223,9 juta dan Dreza GS otomatik di banderol Rp 236,5 juta.  

Suzuki menghadirkan empat pilihan warna body yakni cool black, graphite grey dan pearl snow white. Khusus untuk Suzuki New Ertiga GS masih ditambah pilihan warna pearl twilight violet.

Suzuki New Ertiga Dreza kini dilengkapi dengan fitur keselamatan standard  ABS, EBD dan Dual-Airbag yang sempat ditanggalkan pada Ertiga sebelumnya.

New Ertiga Dreza mengandalkan sumber tenaga penggerak K14B DOHC VVT-I berkapasitas 1.400 cc yang sudah terkenal reliable dan irit.

 

Baca Juga:

Detail Ubahan New Suzuki Ertiga Dreza

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com