Suzuki Jimny 5 Pintu Alami Kenaikan Rp 3 Juta, Segini Harganya Sekarang

Suzuki Jimny 5 Pintu Alami Kenaikan Rp 3 Juta, Segini Harganya Sekarang

OTODRIVER - Suzuki Jimny 5-door menjadi model pabrikan berlogo S yang paling fenomenal. Tak lama sejak diluncurkan pada Februari silam, SUV CBU dari India ini disoroti karena tingginya harga yang sampai konsumen, tercatat harganya terpaut jauh dari rekomendasi yang diberikan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kala itu.

Namun ternyata kondisi tersebut tidak terlalu dihiraukan oleh para pecinta Jimny. Tetap saja model berkapasitas mesin 1.5 liter ini diserbu para peminatnya. Paska Lebaran 2024 ini, ternyata banderol Jimny mengalami kenaikan. Melihat dari laman resmi PT SIS, SUV ladder frame itu mengalami kenaikan Rp 3 juta di semua variannya.

Terpantau varian M/T Single Tone sebagai tipe terendahnya memiliki cantelan banderol Rp 462 juta dan kini dibanderol Rp 465 juta. Sedangkan untuk varian paling tinggi Suzuki Jimny 5 Pintu, yang sebelumnya dijual Rp 478.6juta kini sudah menjadi Rp 481.6 juta.

Harold Donnel, Marketing Director 4W PT SIS mengatakan bahwa kenaikan harga untuk unit NIK 2024. "Harga lama, mengikuti NIK 2023 dan saat ini kita ikuti berdasar NIK 2024," jelas Harold saat dihubungi OtoDriver (22/04).(SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com