Mudik In Style 2024, Suzuki Jimny 5 Door, Sang SUV 4x4 Ikonik

Mudik In Style 2024, Suzuki Jimny 5 Door, Sang SUV 4x4 Ikonik

OTODRIVER - Pada momen Mudik In Style 2024 lalu, salah satu peserta Damar Annas memilih mobil yang menjadi lini produk yang cukup menarik pada ajang tahunan ini, yakni Suzuki Jimny 5-Door. SUV satu ini mungkin menjadi yang paling ikonik di ajang tahunan OtoDriver ini.

Dan tentu alasan mendasar videografer OtoDriver memilih mobil ini adalah Jimny adalah model yang ikonik. Selain itu, dengan konfigurasi 5 pintu, mobil ini terasa lebih praktis lebih praktis untuk membawa penumpang dan barang. Apalagi untuk liburan seperti ini akses yang mudah dan penyimpanan barang yang lumayan luas guna membantu perjalan semakin nyaman.

Suzuki Jimny 5 pintu

Alasan selanjutnya karena mobil ini sejatinya adalah mobil off-road mobil berpetualang. Sehingga no worries ketika diajak bepergian jauh dan menemukan jalan yang bergelombang ataupun rusak

Jimny  ground clearance mencapai 210mm yang tentunya membuat pengendara menjadi confidence.

Saat diajak offroad, tinggal aktifkan transfer case yg ada disini lalu siap hadapi jalanan dengan berbagai kontur.

Suzuki Jimny 5 Pintu

Namun tentu mobil ini menyimpan beberapa kekurangan. Di antaranya tempat penyimpanan sedikit, usb slot untuk pengisian daya, bangku baris ke-2 hanya nyaman dinaiki 2 orang karena jok tengahnya yang tidak mumpuni dikarenakan tidak ada arm rest, serta tonjolan as kopel di bawah yang terasa cukup mengganggu pada bagian tengah baris kedua.

Sebagai informasi, Suzuki Jimny 5 pintu dibekali dengan mesin 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 102 hp dan torsi 130 Nm dengan penggerak empat roda.

Data

Suzuki Jimny 5 Doors

Harga : 481,6 juta

Tujuan PP : Merak, Jabodetabek, total 500 km.

Total Biaya PP (tol&bensin) : Tol +- 680.000. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com