Suzuki Jimny 5-door Dikirim Ke Konsumen Di Seluruh Penjuru Negeri

Suzuki Jimny 5-door Dikirim Ke Konsumen Di Seluruh Penjuru Negeri

OTODRIVER - Suzuki Jimny 5-door akhirnya dikirim ke tangan konsumen. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mendistribusikan SUV ikonik ini ke berbagai daerah di Indonesia. Serentak ke seluruh penjuru Indonesia bahkan hingga di wilayah Manokwari, Papua Barat.

“Jimny memiliki sejarah yang cukup panjang di Indonesia, dan Suzuki kembali menghadirkan kendaraan untuk memuaskan pasar Indonesia. Sesuai dengan yang PT SIS sampaikan, kami sudah mulai melakukan distribusi secara serempak ke berbagai daerah di Indonesia tepat setelah unit ini diluncurkan pada Februari 2024 lalu.” Harlord Donnel, 4W Marketing Director PT SIS dalam keterangan resminya.

Harold mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang informatif dan proaktif untuk memberi kepuasan pengalaman pembelian Jimny 5-door.

Pemilik Jimny 5-door di Wanokwari

“Hingga akhir Maret 2024 lalu, kami telah mendistribusikan unit Jimny 5-door lebih banyak dari jumlah yang sudah ditargetkan. Bahkan menembus dua kali lipat dari estimasi awal yang hanya 200 unit,” tambah Harold.

Antusias pasar pada kehadiran Jimny dapat dilihat dari daftar pemesanan yang segera penuh terisi. Bahkan harga Jimny 5-door sempat ‘liar’ dengan diwarnai harga jauh di luar recommended price yang dikeluarkan SIS. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com