Varian Hybrid Mendominasi Penjualan Suzuki, XL7 Paling Laris

Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 28 April 2024 12:00 WIB
Berita - Varian Hybrid Mendominasi Penjualan Suzuki, XL7 Paling Laris
Bagikan ke:
Pada kuartal pertama tahun ini, Suzuki berhasil meningkatkan penjualan mereka. Model apa saja yang laris di pasaran?

OTODRIVER - Pada kuartal pertama 2024 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan kenaikan penjualan hingga 60% jika dibandingkan 2024.

“Pada bulan Maret 2024 lalu kami menerima catatan penjualan yang baik lewat kendaraan komersial maupun passenger hybrid Suzuki. Catatan positif ini turut mencerminkan tingkat kepercayaan pelanggan terhadap kendaraan Suzuki,” kata Departemen Head of 4W Sales PT SIS Randy R. Murdoko, dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu.

Menurutnya, capaian positif Suzuki merupakan cerminan akan kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan yang nyaman, efisien, dan memiliki jaminan berkualitas menjadi beberapa faktor utama peningkatanpenjualan bulan Maret 2024.

“Kami yakin ini merupakan hasil usaha bersama mulai dari jaringan dealer resmi hingga purnajual yaitu bengkel resmi yang berkomitmen untuk memberi pelayanan maksimal demi kepuasan dan kepercayaan para pelanggan setia kami,” ujar Randy.

Dari catatan positif kuartal I mereka, kendaraan hybrid Suzuki memegang peran utama dengan dominasi hasil penjualan hingga 51 persen. Hasil itu tidak terlepas dari kepercayaan pelanggan terhadap Suzuki yang terus memberikan produk berkualitas serta pelayanan purnajual.

Foto - Varian Hybrid Mendominasi Penjualan Suzuki, XL7 Paling Laris
Grand Vitara juga masuk tiga teratas penjualan mobil penumpang Suzuki

Mobil hybrid Suzuki hadir dalam beberapa pilihan, yaitu Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid Cruise. Di antara ketiga model tersebut, New XL7 Hybrid menduduki peringkat penjualan tertinggi.

SIS mencatat konsumen memiliki sejumlah pertimbangan sebelum membeli kendaraan, seperti mesin, dukungan teknologi dan layanan purnajual. (AB)

#suzuki #grand-vitara

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.