Inilah Perbedaan Suzuki New Ertiga Dreza

Inilah Perbedaan Suzuki New Ertiga Dreza

New Suzuki Ertiga Dreza yang hari ini, Kamis (7/1) malam baru saja diluncurkan di X2 Lounge Plaza Senayan, menawarkan beberapa pembaruan guna mendapatkan daya tarik konsumen di tanah air.

Tampilan terbarunya kini dilengkapi dengan gril trapezodial berdimensi besar dengan tambahan aksen krom di sekujur bagian bumper depan dan belakang. Desain bumper pun kini lebih sporty berkat tambahan spoiler di bagian bawah. Perubahan ini membuat panjang total dimensinya sedikit bertambah sekitar 60 mm, menjadi 4.325 mm.

Di sektor roda, Suzuki New Ertiga Dreza kini sudah dilengkapi dengan pelek berdiameter 15 inci model baru yang turut membantu tampilan dan pengendalian jadi lebih baik. Selain itu lebih dari 20 ubahan detail terjadi di eksterior  

Pada bagian interior, PT Suzuki Indomobil Sales juga memberikan penyegaran dengan memberikan headunit layar sentuh HD berukuran 9 inci yang mampu terkoneksi dengan smartphone berbasis Android dan iOs. Peta navigasi jalan pun turut menambah aksesibilitas hiburan multimedia di kabin tersebut.

Sebagai fitur penunjang keselamatan standard, kini Suzuki New Ertiga Dreza kembali dilengkapi dengan sistem Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD) serta dual-airbag bagi pengendara dan penumpang di kursi depan. Sabuk pengaman pun tersedia untuk seluruh tujuh penumpang.

Fitur keamanan lain yang terdapat pada New Ertiga Dreza yakni immobilizer key dan keyless entry. Suzuki New Ertiga Dreza resmi dijual dengan harga mulai dari  Rp 216,9 juta hingga Rp 236,5 juta untuk varian tertingginya.

Secara detail, inilah 26 ubahan yang ada di Ertiga Dreza menurut rilis resmi Suzuki:

  1. New bumper
  2. New grille
  3. New ring chrome garnish (GS)
  4. New grille radiator upper
  5. New garnish radiator lower
  6. New grille radiator lower
  7. New fog lamp bezel
  8. New LED lamp
  9. New head lamp
  10. New design alloy
  11. New guard sill splash
  12. New garnish sill splash
  13. New garnish chrome side sill splash (GS)
  14. New upper spoiler
  15. New emblem
  16. New rear bumper garnish chrome (GS)
  17. New backdoor garnish chrome (GS)
  18. new wood panel instrument
  19. New head unit audio 9 inch (GS)
  20. New tweeter
  21. New color seat
  22. New material cover seat
  23. New pattern material seat and door trim
  24. New wood panel door trim
  25. New ABS/EBD
  26. New violet color (GS)

 

Awie Ananta

 

Awie Ananta
Awie Ananta

 

Awie Ananta

 

Awie Ananta

 

Awie Ananta

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com