VW Malaysia Beri Bensin Gratis Bagi Seluruh Konsumennya!

VW Malaysia Beri Bensin Gratis Bagi Seluruh Konsumennya!

Pemakai VW di Malaysia 'ditraktir' BBM oleh pabrikan Jerman itu. Selama 2 hari mereka boleh isi bensin gratis. Entah apa alasan utama Volkswagen Malaysia memberikan bensin gratis bagi pengguna mobil buatannya. Mungkin saja jadi salah satu langkah pabrikan asal Jerman ini membentuk citra positif.

Memang kasus diesel-gate tak begitu mencuat di kawasan ASEAN, tapi langkah kampanye pemberian bensin cuma-cuma ini tentu menjadikan citra VW sangat bagus. Dengan hashtag #AlwaysByYourSide yang digembar-gemborkan VW Malaysia, masyarakat bisa mengetahui bagaimana kegembiraan pengguna mobil VW dapat bensin gratis.

"Terimakasih VW Malaysia atas bensin gratisnya!," kicau Wan Abdullah Hakim, salah satu pengguna VW. Pabrikan 'mobil rakyat' ini mempersilakan para konsumennya untuk mengisi bahan bakar sampai penuh di SPBU Shell yang berlokasi di sepanjang jalan toll New Klang Valley Expressway. 

Promo yang dilaksanakan dari 22 sampai 23 April ini cukup merebut hati para pemilik Volkswagen di negeri Jiran itu. Kalau VW Indonesia mau menerapkan program tersebut di sini, kami yakin para konsumen menyambut gembira.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com