Ternyata Mobil Listrik BMW Laris Manis

Ternyata Mobil Listrik BMW Laris Manis

BMW Group telah serahkan lebih dari 100 ribu mobil listrik kepada pemiliknya hingga akhir tahun ini. Hal ini tentunya menunjukan BMW Group sebagai salah satu produsen mobil listrik yang unggul di dunia.

Harald Kruger selaku Chairman of the Board of Management BMW AG mengungkapkan bahwa penjualan 100 ribu unit merupakan langkah BMW sebagai produsen mobil listrik terkemuka di dunia.

 

BMW Group memenuhi janjinya. Kegembiraan terkait mobilitas elektrik dapat dirasakan seluruh generasi dan penyerahan mobil listrik ke 100 ribu ini menjadi hal yang sangat istimewa bagi saya,” ungkap Harald.

Sebagai simbol kesuksesannya, BMW Group merancang kantor pusat BMW yang bernama “BMW Four Cylinder” menjadi sebuah bentuk baterai berwarna biru silver yang ditulis “The Future is Electric”.

Sejak awal, BMW Group mengadaptasi pendekatan holistik untuk mengembangkan kendaraan elektrik, hal itu dimulai dari peluncuran project i di tahun 2007. Di tahun-tahun berikutnya, pengujian mobil listrik yang dilakukan proyek ini menjadi metoda pengetesan EV terbesar dalam sejarah industri otomotif.

Hingga akhirnya, sebuah mobil yang kedepannya mendapat berbagai penghargaan, BMW i3 diluncurkan di tahun 2013. Sejak itu, penjualan mobil ini terus tumbuh, khususnya di empat tahun terakhir ini.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com