Suzuki Vitara Brezza Akan Meluncur Agustus di GIIAS 2016!

Suzuki Vitara Brezza Akan Meluncur Agustus di GIIAS 2016!

Suzuki Vitara Brezza akan diluncurkan di GIIAS 2016. Hal itu terungkap dari apa yang dikatakan oleh salah satu petinggi Suzuki Indonesia pada otodriver.com.

Vitara Brezza yang merupakan medium SUV sebelumnya telah diketahui akan meluncur di Indonesia pada kuartal ketiga 2016. Ternyata pihak Suzuki mau membocorkan kapan tepatnya mobil yang baru hadir di India itu akan diluncurkan.

“Ya, akan kami luncurkan di GIIAS 2016 untuk Medium SUV. Karena GIIAS kan di kuartal ketiga, tuh,” sebut Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales. Memang Davy tak mau menyebut jika mobil tersebut adalah Vitara Brezza.

 Tapi dari petunjuk itu sudah cukup jelas bahwa Medium SUV yang dimaksud adalah generasi terbaru Vitara. Mobil tersebut sudah lebih dulu hadir di India, juga pada ajang pameran otomotif. Maruti Suzuki memanfaatkan pameran Auto Expo di New Delhi pekan lalu untuk memperkenalkan SUV berlingkar roda 16 inci itu.

GIIAS 2016 sendiri akan digelar pada 11 sampai 21 Agustus 2016. Masih sama seperti pada penyelenggaraan tahun 2015, tempat yang dipilih masih di Indonesia Convention and Exhibition, BSD Tangerang. (otodriver.com)

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com