Siapapun Penumpangnya Akan Terpukau Dengan Wuling Cortez

Siapapun Penumpangnya Akan Terpukau Dengan Wuling Cortez

Dengan hadirnya Wuling Cortez varian 1.5 bukan cuma menambah pilihan jenis mesin, tapi sederet keunggulannya menjadikannya kompetitif di kelas medium MPV. Apalagi jika bicara
fitur, Wuling Cortez 1.5 mampu mengejutkan seluruh penumpangnya.

Hal ini wajar saja, sebab dengan harga yang mulai dari Rp Rp 195.800.000 OTR Jakarta, fiturnya termasuk banyak. Pada Cortez 1.5 C, sudah tersedia head unit dengan layar sentuh yang mampu memutar berbagai format audio dan video dan siap menghibur di sepanjang perjalanan.

Selain terhibur dengan berbagai fitur multimedia, penumpang pun juga dipastikan nyaman berkat sejuknya AC. Bahkan penumpang di baris paling belakang juga tetap mendapat kesejukan yang sama, karena kisi-kisi AC ada di tiap baris bangku.

Tak sampai di situ Wuling Cortez 1.5 dalam memanjakan penumpangnya. Setiap baris bangku juga tesedia soket USB yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi daya smartphone atau gadget seluruh penumpang.

Bukan cuma menjanjikan kenyamanan, mobil ini mengusung mesin berbahan bakar bensin berkapasitas 1.485 cc. Kompetensinya memproduksi tenaga 110 HP pada 5.800 rpm dan torsi 142 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan. Selain itu, Wuling 1.5 ini ditawarkan dalam varian tipe C dan tipe S dengan 5 pilihan warna, yaitu Burgundy Red, Sand Brown, Starry Black, Dazzling Silver, dan Pristine White.

Mengenai fitur keselamatannya, Wuling Cortez 1.5S dikawal dengan rem cakram baik di roda depan maupun belakang. Ditambah pula dengan fitur ABS dan EBD, maka roda tak bisa terkunci ketika pengereman mendadak. Dengan demikian, manuver deselarasi dan pengereman pun bisa menjadi sangat optimal antara ban depan dan belakang. MPV ini juga memiliki fitur ISOFIX dan Dual Airbag.

Sedangkan untuk Wuling Cortez 1.5C didukung dengan seluruh fitur tipe S namun dilengkapi fitur berupa Tire Pressure Monitoring System (TPMS) untuk memonitor tekanan angin ban
mobil, rear parking camera dan sensor parkir, LED Daytime Running Light (DRL), Elegant Shark Fin Antenna, serta Immobilizer.

Wuling Cortez 1.5 juga didukung oleh layanan purna jual yang prima, yakni garansi umum 3 tahun/100.000 km dan garansi 5 tahun/100.000 km untuk komponen utama mesin dan
transmisi.

 

ADV

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com