Sebuah BMW Coupe Meluncur Pekan Depan di Indonesia

Sebuah BMW Coupe Meluncur Pekan Depan di Indonesia

Model baru BMW dipastikan meluncur pekan depan. Sosok yang bakal melantai di Indonesia tersebut adalah The All-New BMW 8 Series Coupe.

Sepucuk undangan baru saja diterima oleh email OtoDriver dari pihak BMW Indonesia. Adapun bunyi undangan tersebut sebagai berikut: Kami mengundang jurnalis dari media Anda untuk menghadiri peluncuran dari sebuah sports car mewah yang hadirkan desain emosional dan kedinamisan tak tertandingi, All-New BMW 8 Series Coupé.”

 

Tak hanya itu, diketahui varian yang meluncur merupakan 850i xDrive Coupe. Peluncurannya berlangsung pada 17 Mei 2019 mendatang.

BMW 850i xDrive Coupe ditenagai oleh mesin buas berkapasitas 4.400 cc V8 Twin Turbo. Mesin dengan kubikasi yang besar ini mampu menghasilkan tenaga 523 dk dan torsi hingga 750 Nm serta berpenggerak 4 roda.

Stay tune di situs OtoDriver untuk mengetahui spesifikasi resminya serta harga yang dipasarkan di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com