Rayakan Ultah Ke-75, Jeep Tawarkan Model Khusus

Rayakan Ultah Ke-75, Jeep Tawarkan Model Khusus

Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-75, Jeep menawarkan beberapa model spesial yakni 75th Anniversary Edition. Model khusus ini meliputi Cherokee, Renegade, Wrangler, Grand Cherokee, Patriot dan Compass.

Beberapa penyegaran dilakukan di Wrangler 75th Anniversary Editions. Baik model 2 pintu maupun 4 pintu dilengkapi dengan tambahan rock rails, bumper unik, serta pelek 17 inci baru ditambah ban Goodyear Wrangler Silent Armor. Tidak hanya itu, keduanya juga diberi ventilated hood, jok kulit dengan penghangat dan sistem hiburan dengan layar 6,5 inci.

 

jeep

 

Model kedua adalah Grand Cherokee 75th Anniversary Editions, yang hadir dengan grill unik, aksen Low Gloss Bronze dan pilihan pelek 18 atau 20 inci. Ditambah dengan sunroof, sistem informasi dan hiburan Uconnect serta kursi khusus.

 

Jeep

 

Sementara model ketiga adalah Cherokee 75th Anniversary Edition. Model ini mengambil basis dari Cherokee Latitude yang dengan penambahan fitur-fitur khusus. Antara lain dual-panel sunroof, aksen Low Gloss Bronze dan pelek berdiameter 18 inci. Pada bagian kabin, model ini juga dilengkapi dengan jahitan aksen Tangerine dan ‘Gode-Tex seat insert’.

 

jeep

 

Selanjutnya Renegade 75th Anniversary Edition yang berbasis Renegade Latitude yang juga dibekali dengan beragam fitur khusus. Mulai dari sistem audio Beats, atap MySky, dan pelek 18 inci dengan aksen Low Gloss Bronze.

 

jeep

 

Dan model terakhir adalah Compass dan Patriot. Sama seperti model khusus lainnya, aksen Low Gloss Bronze tidak ketinggalan. Begitu pula dengan sunroof, sistem remote start. Pada area kabin, balutan kulit di lingkar kemudi dan Light Bronze di bagian trim hadir di edisi ini.

Seluruh edisi khusus Jeep 75th Anniversary tersebut akan mulai dijual pada kuartal pertama 2016. Di Amerika Serikat ia akan dibanderol dengan harga mulai dari $22.475 (Sekitar Rp 300 juta), belum termasuk biaya tambahan pengiriman sebesar $ 995 (Sekitar Rp 13 juta). Belum diketahui berapa banyak Indonesia mendapat jatah edisi spesial ini. Tapi bila sampai di sini harga bisa melonjak 2-3 kali lipat karena pajak.

 

jeep
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com